Let’s travel together.

Sejarah singkat tentang Video Games

0 434

Hal ini tidak lama bahwa video game telah diciptakan. Tapi permainan jauh lebih tua daripada yang dapat Anda bayangkan. Permainan tertua adalah “Tennis of two “. Game ini diciptakan oleh John Higgingbotham di 1958. Permainan video waktu itu terdiri dari garis horisontal tegak lurus untuk mewakili net pada tenis. Video game berikutnya diciptakan di 1960 dengan “Spacewar “. Permainan berikutnya dimainkan menggunakan televisi.

Video arcade game “Computer Space ” datang pada awal tahun 1970-an. Begitu lama dan sebagainya datang dalam penemuan baru dari video game. Datang ke saat ini kita sekarang menemukan ribuan permainan. Ini mudah tersedia. Pembuat permainan terus meningkatkan mereka dari waktu ke waktu untuk mengatasi situasi saat ini.

Semua permainan telah menjadi download. Dengan demikian, orang dapat bermain di ponsel mereka dan tablet bukannya membeli video game. Permainan mungkin memiliki grafis 3-D, gerakan realistis, dan kualitas suara yang luar biasa. Nama yang lebih besar dan paling umum dari video game adalah X-Box, game Cube, PlayStation 2, dll.

Beberapa keprihatinan umum dari industri ini adalah anak mendapatkan lebih tertarik untuk permainan ini. Di mana permainan meningkatkan aktivitas mental mereka tetapi mengurangi aktivitas fisik mereka. Beberapa orang tua bahkan datang untuk menyalahkan produsen. Dengan demikian, para pembuat telah memperkenalkan permainan interaktif. Bantalan tarian menambahkan mengharuskan pemain untuk meniru gerakan tarian. Beberapa teknologi lainnya juga sedang diadopsi untuk membuat sistem setara dengan usia pemain.

Keuntungan menggunakan video game untuk anak :

  • Membuat anak interaktif. Yang selalu tetap pemalu akan dapat membuat teman baru di media virtual. Seringkali persahabatan ini bisa menjadi nyata.
  • Meminimalkan faktor stres jika anak Anda menderita dari kecemasan. Hal ini umumnya terjadi karena stres hidup dan terlalu banyak pengingkapan dalam rutinitas sehari-hari tanpa menjaga waktu untuk diri sendiri.
  • Meningkatkan aktivitas mental. Seorang pemain harus tetap waspada tentang setiap aspek dari permainan supaya dia akan dikalahkan. Dengan demikian, ini dalam kehidupan nyata meningkatkan kewaspadaan dan kesadaran pada orang.
  • Mengarah pada pertumbuhan otak dengan meningkatkan aktivitas mental.
  • Meningkatkan keterampilan pemecahan masalah. Hal ini terjadi karena permainan penuh dengan masalah dan untuk memenangkan satu harus memecahkan masalah.

Dengan demikian, untuk menyimpulkan dapat dikatakan bahwa industri video game telah ada sejak lama. Ini akan terus berevolusi dan berubah sehingga menyesuaikan dengan kebutuhan manusia modern.

Leave A Reply

Your email address will not be published.